Liga Indonesia

Diprediksi Comeback ke Liga 1, Ini Laga Terakhir yang Dimainkan Kurnia Meiga bersama Arema FC

Minggu, 28 April 2019 15:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Salah satu kiper terbaik Indonesia, Kurnia Meiga diprediksi akan kembali ke Liga 1 2019 membela klub sepak bola Arema FC.

Rumor ini berawal dari unggahan video sang pemain di akun Instagram pribadinya. Tampak dirinya dibantu bersama beberapa kerabatnya, kembali berlatih menangkap bola di pantai.

Unggahan Kurnia Meiga yang diabadikan oleh @aremadesign itu pun memunculkan optimisme besar dan rasa bahagia dari para suporter Arema FC, Aremania.

Kolom komentar unggahan video tersebut dibanjiri dengan harapan-harapan Aremania yang mendoakan Kurnia Meiga bisa kembali bermain dan membela Arema FC di Liga 1 2019.

Kurnia Meiga memang memutuskan untuk berhenti sejenak dari lapangan hijau sejak September 2017. Dia dikabarkan mengidap penyakit misterius yang hingga kini tidak ada yang mengetahuinya.

Sudah hampir dua tahun lamanya tidak merumput, Aremania pastinya terus menantikan kapan Kurnia Meiga comeback menjaga gawang Arema FC. Lantas, seperti apa laga terakhir kiper yang kini berusia 29 tahun itu?

Berikut INDOSPORT coba membahas untuk Anda, seperti apa laga terakhir Kurnia Meiga dan sedikit ulasan desas-desus yang berkembang saat dirinya tak kunjung muncul membela Arema FC di akhir 2017 lalu.