Liga Indonesia

Ungkapan Berkelas Jupe Jelang Laga Persib vs Borneo FC

Minggu, 28 April 2019 18:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Achmad Jufriyanto, pemain anyar Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Achmad Jufriyanto, pemain anyar Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, Achmad Jufriyanto merasa optimistis timnya bisa meraih kemenangan atas Borneo FC pada leg kedua babak delapan besar dan lolos ke babak semifinal pada turnamen  Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. 

Saat ini Borneo FC unggul agregat gol 2-1 dari tim Persib, setelah pada pertandingan leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/2019) berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

"Insya Allah, saya yakin kita bisa lolos menangkan pertandingan dan yang jelas lolos," kata Jupe sapaan akrabnya, Minggu (28/04/2019).

Pada pertandingan babak delapan besar ini, pemain asal Tangerang ini belum bisa memperkuat tim Maung Bandung. 

Karena, selain masih memulihkan kondisinya pasca cedera engkel, Jupe bersama dua pemain anyar lainnya Fabiano Beltrame dan Artur Gevorkyan terbentur regulasi, sehingga baru bisa tampil di semifinal. 

Meski belum bisa memperkuat tim kebanggaan Bobotoh, mantan pemain Kuala Lumpur FA ini akan mendoakan dan tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya, agar meraih hasil maksimal. 

"Meski gak bisa main ya tetap dukung, saya pemain Persib dan pasti dukung teman-teman di Persib," tegas Jupe. 

Sementara itu, pertandingan leg kedua menghadapi ‎Borneo FC terpaksa ditunda, setelah sebelumnya pihak Panpel Persib tidak mendapat izin untuk menggelar laga sesuai jadwal, Senin (29/04/2019). 

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia