Liga Inggris

Termasuk Blunder De Gea, Ini 3 Kejadian Memilukan yang Menghiasi Laga Manchester United vs Chelsea

Senin, 29 April 2019 06:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Blunder yang dilakukan De Gea di laga Man United vs Chelsea, Senin (28/04/19) dini hari WIB. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Blunder yang dilakukan De Gea di laga Man United vs Chelsea, Senin (28/04/19) dini hari WIB.

INDOSPORT. COM - Manchester United kembali gagal menuai kemenangan di ajang Liga Primer Inggris. Menjamu Chelsea di Old Trafford pada Minggu (28/04/19), Setan Merah ditahan imbang dengan skor 1-1.

Manchester United sejatinya memulai laga dengan cukup baik. Laga baru berusia 11 menit, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sudah bisa mencetak gol melalui sontekan Juan Mata.

Setelah gol Mata, skuat Setan Merah nampak tak bisa berbuat banyak. Serangan yang dilancarkan terus terhalang oleh barisan pertahanan Chelsea.

Bahkan, saat babak pertama hampir selesai, Manchester United harus kecolongan. Bek sayap kiri Chelsea, Marcos Alonso, sukses menjebol gawang David De Gea pada menit ke-43 dan menyamakan kedudukan.

Skor imbang ini lantas bertahan hingga akhir laga. Manchester United pun memperpanjang puasanya menjadi empat pertandingan tanpa kemenangan.

Terlepas dari kegagalan MU meraih kemenangan, pertandingan tadi ternyata turut menghadirkan beberapa kejadian memilukan. Berikut rangkuman INDOSPORT.