Liga Indonesia

Direktur Persib Bandung Benarkan Pemain Asing Baru dari Slovenia, Rene Mihelic?

Senin, 29 April 2019 08:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic. Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic.

FOOTBALL265.COM - Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan kalau pemain asing baru bakal dihadirkan dari Slovenia.

Akan tetapi Teddy enggan membocorkan ciri-ciri pemain asal Slovenia ini. Tampaknya manajemen ingin memberikan kejutan khusus untuk suporter.

"Sudah ada pemain incaran, dia dari Slovenia. Itu rekomendasi dari (Miljan) Radovic," ujar Teddy kepada wartawan di Bandung, baru-baru ini.

Dengan ungkapan tersebut membuat kabar atau rumor akan kedatangan Rene Mihelic semakin kencang. Mengingat Rene merupakan pemain asal Slovenia.

Terlebih Rene juga telah berpamitan dengan klub Liga Super India, Delhi Dynamos FC, melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

© Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Copyright: Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugrahaDirektur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Rene Mihelic dikabarkan akan mengisi slot kuota pemain asing Persib, usai Maung Bandung melepas Srdan Lopicic yang dinilai kurang memuaskan.

Menilik data dari Transfermrkt.com, Rene Mihelic sudah memperkuat klub dari berbagai negara. Pesepak bola berusia 30 tahun ini pernah membela klub asal Slovenia, Portugal, Hungaria, higga pada akhirnya memperkuat klub asal India, Delhi Dynamos.

Jika  berminat mendatangkan mantan pemain Timnas Slovenia itu, manajemen Persib Bandung harus merogoh kocek sampai 315 ribu poundsterling atau setara Rp5,7 miliar.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.