Bola Internasional

Keren! Eks Persib Bandung Pamer Umpan Berkelas di Liga Primer Thailand

Senin, 29 April 2019 08:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Eks pemain Persib Bandung Victor Igbonefo baru-baru ini memamerkan umpan berkelas di turnamen sepak bola internasional Liga Primer Thailand. Igbonefo saat ini memperkuat klub PTT Rayong di kasta tertinggi sepak bola Thailand.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya. Unggahan tersebut berisi video dengan durasi sekitar satu menit.

"Umpan saya dari lini belakang dan penyelesaian yang bagus dari Ariel Rodriguez kemarin malam vs Muangthong," tulis Igbonefo.

Dalam video tersebut menampilkan Igbonefo yang mendapatkan bola liar usai rekanya mematahkan serangan lawan. Bola lalu jatuh di kaki Igbonefo.

Igbonefo pun langsung menggiring sedikit ke sisi lapangan guna melihat rekannya di depan sebelum melepas umpan yang begitu akurat ke lini depan.

Beruntung umpan tersebut berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Ariel sekaligus membawa PTT Rayong memimpin dari Muangthong United untuk sementara waktu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Victor Igbonefo (@vicshaga) on

Akan tetapi harus diakui kalau lawannya cukup cerdik untuk menyamakan kedudukan. Sehingga skor akhir menjadi 2-2 dalam laga yang berlangsung Sabtu (27/04/19).

Terus Ikuti Update Victor Igbonefo dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.