Liga Spanyol

Real Madrid Akan Satukan Bale dan Hazard, Ini Jawaban Zidane

Senin, 29 April 2019 13:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan

FOOTBALL265.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan jawaban tegas terkait dengan peluang Gareth Bale bermain dengan Eden Hazard musim depan.

Real Madrid dikabarkan selangkah lagi bisa mendatangkan Eden Hazard setelah mereka mencapai kesepakatan kontrak sebesar 100 juta euro atau Rp1,5 triliun dengan agen sang pemain.

Kehadiran Hazard memungkinkan Zidane bakal merombak skuat. Pelatih asal Prancis itu disinyalir akan melepas beberapa pemain untuk memberi ruang bagi Hazard.

Di sisi lain, masa depan Gareth Bale masih diragukan saat ini. Peformanya sedang menjadi sorotan karena hanya membukukan 14 gol dan 6 assist di semua kompetisi musim ini.

Dengan bergabungnya Hazard di dalam skuat Zidane nanti, pemain asal Wales itu bisa semakin tersisihkan. Namun, Zidane nampaknya belum ingin mendepaknya pergi. Ia justru yakin bahwa pemain berusia 28 tahun itu bisa bermain dalam satu tim yang sama dengan Hazard.

“Semua pemain bagus itu bisa bisa bermain dengan pemain hebat lainnya. Mereka mengatakan hal yang sama tentang saya dan (Youri) Djorkaeff. Ini hal yang konyol.” tukas Zidane dilansir dari Fourfourtwo.

Meski begitu, peluang duet dua pemain ini belum 100 persen terbuka lebar. Pasalnya, Hazard sendiri masih belum memikirkan soal kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Dalam pernyataannya baru-baru ini, bintang internasional Belgia itu mengaku masih ingin bermain di Liga Champions bersama klub arahan Maurizio Sarri.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT