Liga Indonesia

PSIS Semarang Sebut Sedang Komunikasi dengan Pemain Baru

Selasa, 30 April 2019 13:06 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra berbincang dengan Patrick Mota dalam latihan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra berbincang dengan Patrick Mota dalam latihan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - PSIS Semarang terus memburu pemain baru di beberapa posisi. Dua pos yakni full back kiri dan gelandang jadi buruan utama.

Tim Laskar Mahesa Jenar mencari bek kiri anyar usai mendepat bek senior, M Fauzan Jamal. Mantan pemain PSM Makassar itu harus terlempar dari skuat usai performanya dianggap kurang maksimal.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, mengaku sedang berkomunikasi dengan salah satu pemain. Bahkan proses itu sudah memasuki tahap negosiasi. Namun Liluk tidak mau menyebutkan sosok pemain incaran PSIS Semarang tersebut.

"Ya sekarang kami masih intensif berkomunikasi dengan pemain. Dia salah satu pemain yang musim lalu bermain Liga 1," kata Liluk kepada INDOSPORT.com, Selasa (30/04/19).

Sementara itu, kebutuhan tambahan pemain di sektor tengah karena cederanya gelandang jangkar, M Yunus. Problem yang menerpa eks kapten Persitema Temanggung itu cukup disayangkan mengingat dia merupakan pilar lini tengah musim lalu.

M Yunus diketahui mengalami cedera lutut PCL (Posterior Cruciate Ligament) dan robek 75 persen. Dia diperkirakan absen skeitar tiga hingga empat bulan.

"Nama-nama pemain sudah masuk ke kami. Semua nanti kami serahkan ke coach Jafri Sastra seperti apa keputusannya," tegas dia.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM