Liga Italia

Eks Pelatih Roma Segera Singkiran Posisi Gattuso di AC Milan

Rabu, 1 Mei 2019 01:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Mantan Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco Copyright: © GettyImages
Mantan Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco

FOOTBALL265.COM - Mantan pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, beberapa media lokal Italia seperti Gazzetta dello Sport dan Calciomercato memberitakan bahwa para petinggi Milan mempertimbangkannya sebagai kandidat pelatih potensial.

Salah satu alasan Milan tertarik pada pelatih berusia 49 tahun itu karena pendekatannya yang bagus kepada para pemain muda dan gaya permainanya yang cocok bagi klub.

Bahkan, kini Di Francesco menjadi urutan pertama di antara beberapa nama kandidat pelatih potensial yang sedang dibicarakan oleh klub. Terlebih dirinya tengah menganggur.

Di Francesco sendiri baru saja dipecat Roma pada awal bulan Maret setelah serangkaian hasil buruk yang diraih tim terutama tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions.

Alternatif lain adalah pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Namun Sarri tampaknya enggan kembali ke Italia setelah beberapa hari terakhir menegaskan keinginannya untuk mengubah The Blues menjadi tim papan atas di Liga Primer.

Terdapat juga nama yang masuk radar Milan seperti pelatih Atalant, Gian Piero Gasperini, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, dan pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo.

Gattuso mendapatkan kritik dari para petinggi AC Milan usai timnya harus mengalami kekalahan beruntun di Seri A serta tersingkir di babak semifinal Copa Italia.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT