Bola Internasional

Lechia Gdansk Juara, Ini Curhatan Yusuf Mansur untuk Egy Maulana Vikri

Jumat, 3 Mei 2019 08:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/Football265.com
Ustaz Yusuf Mansur. Copyright: © Ian Setiawan/Football265.com
Ustaz Yusuf Mansur.

FOOTBALL265.COM - Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan curahan hatinya ke Egy Maulana Vikri, yang ikut menjadi bagian ketika Lechia Gdansk juara Piala Polandia 2018/2019. Ustaz Yusuf Mansur diketahui aktif mendampingi wonderkid sepak bola Indonesia itu saat bergabung dengan Lechia Gdansk.

Yusuf Mansur mengajak masyarakat untuk mendoakan karier Egy Maulana Vikri dan para pesepak bola muda yang berkiprah di luar negeri bisa lebih mentereng.

"Kita doain Egy dan Egy-egy lain di dan dari Indonesia, semoga kariernya jauh lebih baik dan lebih hebat lagi di kancah internasional," tulis Yusuf Mansur, Jumat (03/05/19).

Ia juga tak lupa memberikan apresiasi kepada Lechia Gdansk yang sukses meraih juara. Sebab usaha Yusuf Mansur juga menjadi sponsor bagi Lechia Gdansk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

"Beberapa langkah lagi bisa jadi juara Eropa, terus ikut dan juara Liga Champions, dah. Paytren nempel terus sebab Paytren itu salah satu owner," pungkas Yusuf Mansur.

Kepastian Lechia Gdansk meraih gelar juara usai mengalahkan Jadiellonia di partai final dengan skor 1-0 berkat gol yang dikemas oleh Artur Sobiech (90+6').

Di sisi lain Egy Maulana Vikri menjadi pesepak bola Indonesia pertama yang bisa meraih gelar juara di Piala  Polandia. Situs Jerman, Transfermarkt, bahkan juga sudah menuliskan gelar Piala Polandia 2018/2019 sebagai prestasi dari Egy Maulana Vikri.

Terus Ikuti Update Lechia Gdansk dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.