Liga Inggris

4 Pemain Leicester City yang Bakal Ikhlas Mengalah pada Manchester City

Senin, 6 Mei 2019 18:10 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kasper Schemeichel merasakan duka yang mendalam atas kepergian Vichai Copyright: © Getty Images
Kasper Schemeichel merasakan duka yang mendalam atas kepergian Vichai

FOOTBALL265.COM – Manchester City akan menjalani laga penting ketika menjamu Leicester City pada pertandingan pekan pekan ke-37 Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Selasa (7/5/19) dini hari.

Kemenangan atas Leicester City akan membuat Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris sekaligus memperlebar peluang The Citizens untuk merengkuh trofi juara Liga Inggris musim 2018/19.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 92 poin, terpaut dua poin dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan raihan 94 poin.

Dengan Liverpool yang sudah merampungkan pertandingan pekan 37, angin segar pun berhembus ke skuat The Citizens jika mereka mampu menang atas Leicester City dini hari nanti.

Selain fakta di atas kertas yang mengunggulkan Manchester City, skuat asuhan Pep Guardiola itu bisa memanfaatkan keberadaan sejumlah penggawa Leicester City yang bisa saja lebih ikhlas andai Manchester City-lah yang menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Di skuat Leicester City musim ini, setidaknya ada empat pemain dengan latar belakang yang membuat mereka ogah melihat Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.