Bola Internasional

Diminta Bertahan di Chelsea, Jawaban Eden Hazard Bikin Fans Berteriak Histeris

Senin, 6 Mei 2019 11:30 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea. Copyright: © Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Eden Hazard saat ini sedang membuat para penggemarnya was-was lantaran masa depannya di Chelsea yang tak kunjung pasti. Respons langsung Hazard saat diminta bertahan di Chelsea malah membuat penggemarnya berteriak histeris.

Pemain asal Belgia itu tak kunjung memberikan kepastian untuk bertahan atau hengkang ke tim lain. Di tengah ketidakpastian tersebut, Eden Hazard sempat membuat para penggemarnya terkejut. Hal itu diketahui dari video yang beredar di media sosial Twitter.

"Bertahanlah (di Chelsea) untuk waktu yang lama bro," ujar seorang pendukung Chelsea.

Namun, secara mengejutkan Eden Hazard memberikan jawaban dengan menggelengkan kepala.

Sontak respon tersebut membuat para fans Chelsea itu berteriak histeris. Malah berhembus kabar jika Eden Hazard sedang menangih janji dari petinggi Chelsea.

Dilansir dari The Sun, tahun lalu petinggi Chelsea pernah menjanjikan akan mengizinkan Hazard bermain di LaLiga Spanyol jika ia mau bertahan selama satu musim lagi.

Klub asal Spanyol yang gencar mengincar pemain berusia 28 tahun itu adalah Real Madrid. Madrid siap meningkatkan tawaran yang sebelumnya sempat ditolak Chelsea.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu bersedia membayar hingga 90 juta pound atau Rp1,43 triliun untuk mendapatkan Eden Hazard yang masih memiliki sisa kontrak satu tahun.

Ikuti terus berita sepak bola Internasional dan berita olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

Penulis: Katarina Erlita Candrasari.
 

1