Bursa Transfer

Legenda Bayern Munchen: James Rodriguez Wajib Tinggalkan The Bavarians

Senin, 6 Mei 2019 12:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Legenda Bayern Munchen, Stefan Effenberg mengharapkan James Rodriguez untuk segera hengkang dari klub Bavarians tersebut.

Pada 2017 lalu, Bayern Munchen meminjam Rodriguez dari Real Madrid dengan harga 13 juta euro atau sekitar Rp206 miliar untuk periode dua tahun. Namun, tampaknya klub tersebut tak akan mempermanenkan pemain sepak bola berusia 27 tahun itu.

Hal ini lantas membuat salah satu legenda Munchen, Stefan Effenberg, untuk menanggapinya. Ia mengatakan bahwa Rodriguez harus segera pergi dari klub tersebut jika ingin menyelamatkan karirnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana.

"James wajib pergi dari Bayern. Jika Anda melihat situasinya di klub itu, Anda akan tahu alasan kenapa dia harus pergi," ucap Stefan.

"Dia harus menikmati sepak bola. Namun, hal itu tidak akan terjadi hanya dengan bermain selama tujuh, 10, 12, atau 15 menit," pungkasnya.

Meski demikian, media tersebut juga menyebutkan bahwa Real Madrid sendiri tak ingin dia kembali. Sehingga, mau tidak mau ia harus segera mencari klub baru.

Berdasarkan statistik, James Rodriguez cukup sering dimainkan Bayern Munchen. Ia bahkan sudah mengikuti 43 pertandingan dan berhasil mencetak 14 gol dari 2017-2019.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM