Liga Inggris

Gara-gara Pogba, Solskjaer Tak Akur dengan Petinggi Manchester United?

Rabu, 8 Mei 2019 20:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@Squawka
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba. Copyright: © Twitter/@Squawka
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba.

FOOTBALL265.COMOle Gunnar Solskjaer kabarnya tak setuju dengan kebijakan Executive Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, terkait masa depan Paul Pogba.

Usai kegagalan Manchester United bermain di turnamen sepak bola Liga Champions 2019/20, nama Paul Pogba memang kembali menjadi sorotan. Ia terus-terusan diisukan bakal segera angkat kaki dari Old Trafford musim panas mendatang.

Real Madrid menjadi salah satu klub sepak bola yang namanya sering dikaitkan dengan Pogba di perbincangan seputar bursa transfer. Solskjaer yang telah diberi kuasa pun kabarnya memiliki pandangan yang berbeda dengan Woodward. 

Eks pelatih Molde tersebut tidak berencana mempertahankan Pogba. Untuk itu, ia sedikit menjadi tak akur dengan pejabat Manchester United soal pendapat, lantaran manajemen justru berkeinginan sebaliknya.

Dilansir dari media Mirror, Pogba dipandang Woodward sebagai salah satu aset berharga klub, karena bisa menaikkan penjualan. Dari sudut pandang manajemen, menjual Pogba adalah sebuah kesalahan besar.

Sementara itu, Solskjaer berpandangan Pogba sudah tak lagi memiliki hati untuk Setan Merah dan ia sama sekali tak ingin bekerja dengan pemain yang hatinya sudah tak ada lagi untuk klub.

Pria berkebangsaan Norwegia tersebut cenderung memilih bekerja dengan pemain yang ingin bekerja untuk Manchester United sepenuh hati, karena ia ingin membangun skuat The Red Devils yang siap menjadi penantang juara musim depan.

Perbedaan pendapat ini pun kabarnya membuat Solskjaer, Woodward dan agen Pogba, Mino Raiola, akan mengadakan pertemuan pasca-berakhirnya Liga Primer Inggris 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM