Sanjung Liverpool, Tsamara Amany Singgung Kekalahan Telak Barcelona

Rabu, 8 Mei 2019 15:36 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Suara.com
Tsamara Amany Alatas, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Copyright: © Suara.com
Tsamara Amany Alatas, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

FOOTBALL265.COM – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas, menyinggung kekalahan telak Barcelona 0-4 atas Liverpool pada leg 2 semifinal Liga Champions 2018/10, Rabu (08/05/19) WIB, di Anfield.

Tsamara menilai Barcelona masih belum bisa menandingi Liverpool di ajang Liga Champions meski dihuni pemain bertabur bintang, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho.

“Barcelona team yang bagus, tapi untuk Eropa (Liga Champions) menang belum ada yang bisa menandingi (Real) Madrid. Satu musim buruk tidak bisa mengubah rekor 3 kali memang (Liga) Champions berturut-turut.”

“Dan terbukti yang bisa mengalahkan Liverpool dengan permainan kelas ya hanya Real Madrid pada final CL musim lalu,” kata Tsamara kepada awak media INDOSPORT, Rabu (08/05/19).

Pada musim 2017/18 lalu, Real Madrid sukses meraih juara Liga Champions ketiga secara beruntun setelah menumbangkan Liverpool di final dengan skor 3-1.

Namun sayangnya, Real Madrid gagal mempertahankan gelar setelah tumbang di tangan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar.

Tsamara yang juga penggemar Real Madrid tetap memberi semangat kepada pendukung Barcelona. Ia turut menyanjung Liverpool yang bisa melakukan epic comeback di Anfield.

“Sabar untuk fans Barca. Good luck untuk Liverpool,” tambah Tsamara.

Final Liga Champions 2018/19 akan berlangsung 1 Juni 2019 di Wanda Metropolitano, Madrid. Liverpool akan berjumpa salah satu dari Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur yang akan bertanding Kamis (09/05/19) pukl 02.00 WIB.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM