Liga Europa

Link Live Streaming Semifinal Liga Europa 2018/19 Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Jumat, 10 Mei 2019 00:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

FOOTBALL265.COM - Link live streaming babak semifinal leg kedua Liga Europa 2018/19, Jumat (09/05/19) dini hari WIB antara Chelsea vs Eintracht Frankfurt.

Dalam laga leg kedua ini, Chelsea akan sedikit diunggulkan lantaran mereka tampil di kandang sendiri, yakni di stadion Stamford Bridge.

Terlebih klub berjuluk The Blues itu sudah memiliki keunggulan gol tandang, hasil menahan imbang 1-1 Eintracht Frankfurt di Commerzbank-Arena pekan lalu. Gol tandang itu membuat Chelsea cukup bermain imbang tanpa gol untuk bisa mengamankan satu tiket final Liga Europa 2018/19.

Kendati demikian, Chelsea tak ingin mengambil resiko dengan bermain bertahan demi mendapatkan hasil imbang tanpa gol. Gaya permainan lebih menyerang kemungkinan besar akan menjadi strategi Maurizio Sarri di laga nanti.

Apalagi Chelsea punya dua penyerang haus gol yang siap menebar ancaman ke gawang Eintracht Frankfurt, yakni Olivier Giroud dan Gonzalo Higuain.

Namun sayang, kehadiran kedua penyerang tersebut tak dilengkapi oleh beberapa pemain andalan lain yang harus absen karena cedera seperti Antonio Rudiger, N'Golo Kante, hingga Callum Hudson-Odoi.

Eintracht Frankfurt pun bakal tampil dengan kondisi yang tak diunggulkan. Mereka kemungkinan besar hanya akan bermain lepas seraya berharap pada ketajaman ujung tombaknya, Luka Jovic.

Link live streaming Liga Europa 2018/19 Chelsea vs Eintracht Frankfurt:
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Europa 2018/19 Chelsea vs Eintracht Frankfurt yang dimulai pada pukul 02.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  1. RadenTV 
  2. TVBersama 
  3. MNCTV 
  4. SagahTV 

Peringatan!

  • FOOTBALL265.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa dan Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT