Liga Indonesia

Resmi Dapatkan Eks Bintang PSS Sleman, Ini Harapan Persis Solo

Minggu, 12 Mei 2019 20:49 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Slamet Budiyono saat masih berseragam PSS Sleman melawan PSIM Yogyakarta dalam laga Liga 2 musim lalu Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Slamet Budiyono saat masih berseragam PSS Sleman melawan PSIM Yogyakarta dalam laga Liga 2 musim lalu

FOOTBALL265.COM - Persis Solo kembali menambah amunisi di sektor penyerang sayap. Manajemen tim berjulukan Laskar Sambernyawa resmi mengikat winger muda, Slamet Budiyono.

Musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu jadi salah satu bintang PSS Sleman dan turut membawa tim Super Elang Jawa promosi ke Liga 1. Dia juga sempat memperkuat Sriwijaya FC.

Manajer Persis, Setiawan Muhamad, saat dihubungi INDOSPORT.com membenarkan jika sudah merekrut sang pemain. Pemain yang akrab disapa Budi itu sudah melewati tahapan tes medis.

"Benar (Slamet Budiono) sudah resmi bergabung. Semoga bisa memberikan dampak positif untuk tim dengan target promosi ke Liga 1 musim depan," kata Iwan, Minggu (12/05/19).

Sementara itu, pelatih Persis, Agus Yuwono sumringah dengan kehadiran Slmaet Budiyono. Dirinya memang butuh sosok pemain seperti Slamet agar kreativitas lini tengah semakin besar.

Belum lagi, tim Kota Bengawan juga memiliki banyak pemain sprinter di sektor sayap. Sebut saja Nanang Asripin, Hapidin, Muhammad Isa, hingga Crah Eka Angger.

"Dia sangat dibutuhkan untuk tim. Hanya saja, Slamet Budiono harus menambah latihan fisik agar sama levelnya dengan teman-teman satu tim," tegas mantan pelatih Perseru Serui itu.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 2 Hanya di FOOTBALL265.COM