Liga Indonesia

Usai Launching, Robert Rene Alberts Punya Permintaan Khusus untuk Persib Bandung

Minggu, 12 Mei 2019 11:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM – Pelatih sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, Robert Rene Alberts memiliki permintaan khusus usai digelarnya acara launching tim dan jersey terbaru mereka untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2019.

Acara lauching yang resmi diluncurkan di Hotel Savoy Homann, Sabtu (11/05/19) kemarin, Robert Alberts mengaku sangat senang karena tim asuhannya sudah siap untuk mengarungi kasta tertinggi Liga sepak bola Indonesia.

"Saya lihat acara launching ini begitu meriah dan mereka mempersiapkannya dengan sangat baik. Saya harap dengan semangat ini bisa menjadi insipirasi bagi semua pemain untuk mengawali kompetisi," kata Robert, di lansir dari situs resmi Persib Bandung.

Pelatih berpaspor Belanda itu juga memiliki permintaan khusus kepada skuat Maung Bandung yang baru akan dibesutnya di Liga 1 2019 yang baru akan bergulir pada 15 Mei mendatang.

Di musim perdananya, Robert Alberts ingin para pemainnya menyuguhkan kemampuan terbaiknya serta berkonsentrasi secara penuh di laga pertama melawan Persipura Jayapura pada 18 Mei nanti.

"Sekarang, dengan segala persiapan kita harus mulai fokus dan bekerja keras untuk pertandingan pertama. Saya yakin semua bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana kita," tukasnya.

Sementara itu, ia juga baru mendaftarkan sebanyak 30 dari 31 pemain untuk berkompetisi di Liga 1 2019. Satu pemain yang masih belum didaftarkan ialah Fabiano Beltrame yang tengah menjalani naturalisasi untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT