Liga Indonesia

Alasan Mulia Bojan Malisic Memilih Pensiun di Persib Bandung

Selasa, 14 Mei 2019 15:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/01/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/01/2019).

FOOTBALL265.COM - Pemain asal Serbia, Bojan Malisic memiliki keinginan menjadikan tim sepak bola Persib Bandung, sebagai tim terakhir yang dibelanya dalam karier sebagai pesepak bola profesional. 

Menurutnya, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya ingin mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional di tim berjuluk Maung Bandung, di antaranya dukungan yang selalu diberikan oleh Bobotoh dan ikatan emosional yang dirasakan olehnya. 

"Seperti yang sudah saya katakan soal rencana pensiun saya di Persib, saya merasa atmosfer yang bagus di sini, antara saya dengan tim, dengan fans dan pemain sejak saya pertama datang ke Bandung. Bobotoh mendukung saya sejak datang ke Bandung," kata Bojan.

Sebelum mengakhiri karier sepak bola profesionalnya, ia masih ingin memperkuat tim kebanggaan Bobotoh dua sampai tiga tahun ke depan. Hanya saja, Mali sapaan akrabnya akan melihat kembali situasi dan kondisi selanjutnya, terutama fisik. 

"Tentu saya ingin pensiun di sini, tapi ini sepak bola dan semua tergantung situasi. Saya harap bisa terus di sini dua sampai tiga tahun tapi semua tergantung kondisi fisik saya. Jadi jika saya merasa tidak lagi bisa bermain setelah dua tahun di sini, saya tak akan memaksakan," ungkapnya. 

Mali merasa, saat ini kondisinya sedang dalam level terbaik, sehingga ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan hasil maksimal bagi tim Maung Bandung. 

"Jika saya merasa harus selesai lebih cepat maka saya akan katakan pada semua 'terima kasih banyak atas dukungannya'. Tapi sampai saat ini saya merasa kondisi fisik saya masih di level tertinggi," tegasnya. 

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM