Bursa Transfer

10 Transfer Penting yang Kemungkinan Besar Akan Terjadi di Tahun 2019

Jumat, 17 Mei 2019 14:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/MHChehade
Antoine Griezmann dengan ilustrasi menggunakan jersey Barcelona Copyright: © twitter.com/MHChehade
Antoine Griezmann dengan ilustrasi menggunakan jersey Barcelona

FOOTBALL265.COM – Memasuki pertengahan tahun 2019, adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta sepak bola internasional. Itu tak lepas dari adanya salah satu hal menarik dalam bentuk bursa transfer yang akan dimulai pada musim panas 2019 ini, antara bulan Juli hingga September.

Terkait bursa transfer, tentu akan banyak pemain yang tersedia untuk dipinang dari berbagai klub dari berbagai liga berbeda nantinya. Para klub pun akan berlomba-lomba memilih para pemain berkualitas yang akan melengkapi anggota timnya untuk persiapan liga musim mendatang.

Klub-klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid memang sangat membutuhkan tambahan pemain untuk meningkatkan performa timnya di musim mendatang. Sekadar informasi, baik Madrid maupun Man United dapat dikatakan gagal total pada musim 2018/19.

Selain itu, banyak pula nama pemain besar yang diprediksi akan menyemarakkan bursa transfer tahun ini seperti Eden Hazard, Antoine Griezmann, hingga Paul Pogba.

Melihat hal tersebut, INDOSPORT pun mencoba merangkum 10 nama bintang sepak bola Eropa yang kemungkinan besar akan berganti klub pada bursa transfer pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Kepindahan sang pemain diyakini akan menjadi sorotan dan dianggap sebagai sebuah transfer penting untuk klub yang bersangkutan.