Liga Indonesia

Kalah dari Persib Bandung, Persipura Jayapura Ogah Cari-cari Alasan

Minggu, 19 Mei 2019 09:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro (kanan) ditemani pemainnya Oh In-Kyun saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro (kanan) ditemani pemainnya Oh In-Kyun saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/2019).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro tak mau mencari kambing hitam atas hasil kekalahan yang diderita anak asuhnya saat bertandang ke markas Persib Bandung, Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/19) dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019.

Pelatih berpaspor Brasil ini bahkan enggan menyebut jika absennya tiga pemain anyar di laga perdana mereka di Liga 1 sebagai sebuah faktor kekalahan.

"Kita memang lebih senang kalau semua pemain kita bisa bermain dan itu pasti lebih bagus untuk kita, tapi kita tidak mau menjadikan itu sebagai alasan," ujar Luciano dalam sesi konferensi pers usai laga, Sabtu malam.

Luciano menegaskan jika anak asuhnya sudah berjuang untuk meraih kemenangan, namun hasil yang didapat tidak sesuai yang diharapkan.

Meski begitu, dirinya mengakui dengan kehadiran pemain asing akan sangat membantu permainan timnya.

"Memang kita kalah, tapi pemain asing yang sudah bergabung dengan kita itu akan lebih bagus bagi tim kita, karena kita akan banyak pilihan," tandasnya. 

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung sukses memenangkan laga perdana mereka di Liga 1 dengan skor telak. Persib berhasil membungkam tim tamu, Persipura dengan skor 3-1.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Tertunda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT