Liga Indonesia

Jadwal Persipura Jayapura vs PSS Sleman Alami Perubahan

Jumat, 24 Mei 2019 14:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persipura di Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persipura di Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - Jadwal pertandingan antara Persipura Jayapura vs PSS Sleman yang akan dimainkan di Stadion Mandala, Jumat (31/05/19) nanti, telah mengalami perubahan.

Hanya saja, perubahan tersebut hanya terjadi pada waktu bergulirnya kick off dari semula pukul 20.30 WIT menjadi pukul 20.00 WIT atau 18.00 WIB.

"Manajemen Persipura hari ini menerima circular perubahan jadwal pertandingan, namun perubahan tersebut terjadi pada waktu kick off, sementara tanggal pertandingan tidak mengalami perubahan," ujar Media Officer Persipura, Eveerth Joumilena, Jumat (24/05/19).

Jelas Eveerth, perubahan jadwal tersebut terjadi karena adanya permintaan dari Emtek selalu Host Broadcast yang rencananya akan menyiarkan langsung laga tersebut di Stadion Mandala Jayapura.

"Setelah dikonfirmasi ke PT Liga Indonesia Baru yang menyampaikan hal demikian, bahwa perubahan ini adalah permintaan dari Emtek selaku Host broadcast, karena mereka akan siarkan langsung pertandingannya di Indosiar," pungkasnya.

Laga Persipura  Jayapura vs PSS Sleman sendiri akan menjadi laga kandang perdana tim Mutiara Hitam di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Laga tersebut juga sekaligus akan menjadi laga penutup sebelum jeda lebaran.