Liga Italia

Presiden Napoli Tantang Maurizio Sarri Latih Juventus

Sabtu, 25 Mei 2019 11:56 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Valdarmo24
Aurelio De Laurentis dan Maurizio Sarri saat masih bersama di klub sepak bola Italia, Napoli. Copyright: © Valdarmo24
Aurelio De Laurentis dan Maurizio Sarri saat masih bersama di klub sepak bola Italia, Napoli.

FOOTBALL265.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, berharap Maurizio Sarri kembali ke Serie A Italia. Ia bahkan ingin melihat Sarri menangani Juventus.

Sarri bukan sosok asing baru De Laurentiis. Sebab, Napoli pernah memakai jasa Sarri selama empat musim sebelum hijrah ke Chelsea.

Napoli juga memiliki kenangan manis bersama Sarri karena hampir mengalahkan Juventus untuk menjuarai Serie A Italia musim 2017/2018. Sayangnya, ketika itu, I Partenopei tampil loyo di akhir-akhir kompetisi.

Namun, baru-baru ini, Sarri dirumorkan akan menangani Juventus, yang notabene saingan terberat Napoli dalam perburuan Scudetto.

Mengatahui kabar tersebut, De Laurentiis sebagai bos Napoli mendukung penuh jika itu terjadi. Ia merasa persaingan musim depan akan lebih menyenangkan, karena harus mengalahkan Juventus dan Sarri.

"Terserah dia (Sarri), dia sudah dewasa dan dapat membuat keputusan sendiri. Begitu dia meninggalkan gerbang kami, saya hanya bisa berharap dia sukses," kata De Laurentiis, dikutip dari laman sepak bola Foootball Italia.

"Mengenai masa depan, akan lebih menyenangkan jika dia datang ke Juventus dan kami memenangkan Scudetto melawannya musim depan," lanjutnya.

"Meraih gelar Serie A akan menjadi sensasi yang unik dan luar biasa. Itu akan menjadi kemenangan terbesar dari semua yang kami lakukan sejauh ini, meskipun Liga Champions juga tidak buruk," tutupnya.

Sementara itu, Juventus belum memberikan sinyal pasti siapa yang akan menjadi pengganti Massimiliano Allegri pada musim depan. Sejumlah nama pun terus muncul, mulai dari Pep Guardiola, Antonio Conte, Maurizio Sarri, hingga Jose Mourinho.