Liga Indonesia

Jelang PSIS vs Persija, Macan Kemayoran Diselimuti Nuansa Baru

Minggu, 26 Mei 2019 12:12 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic terlihat berinteraksi dengan anak dari Bruno Matos pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic terlihat berinteraksi dengan anak dari Bruno Matos pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (26/5/2019) tepat pukul 20.30 WIB.

Sebelum laga melawan Laskar Mahesa Jenar, anak asuh Ivan Kolev berhasil mencuri poin di Banjarmasin ketika dijamu tuan rumah Barito Putera. Saat itu skor berakhir sama kuat 1-1 dan gol Macan Kemayoran dicetak oleh striker asal Kroasia Marko Simic.

Sebelum menghadapi PSIS malam nanti, Ismed Sofyan dkk dielimuti nuansa baru. Jersey latihan mereka saat melakoni official training ternyata baru pertama kali digunakan.

Dilansir dari Instagram resmi @persijajkt pada Sabtu (25/4/2019) malam, kostum tersebut mengganti yang sebelumnya dengan desain yang lebih segar dan elegan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Seluruh pemain telah mengenakan pakaian anyar tersebut termasuk empat legiun asing yang kali ini dibawa semua ke Magelang. Jika sebelumnya, jersey latihan mereka memiliki warna merah, kali ini warna hitam mereka pilih sebagai kostum latihan.

Nuansa baru tersebut diharapkan mampu memberi semangat tersendiri bagi para pemain untuk menampilkan yang terbaik malam nanti. Pasalnya, anak asuh Ivan Kolev sangat merindukan kemenangan demi memenuhu hasrat mempertahankan gelar musim ini.

Namun sayangnya, pada pertandingan malam nanti mereka tidak akan didukung langsung oleh The Jakmania yang memilih boikot akibat harga tiket yang naik secara drastis.

Namun dengan keadaan tersebut, para pemain Persija tidak lantas kendor semangatnya dalam menghadapi pertandingan. Terlebih Persija sendiri memiliki memori indah saat menghadapi PSIS pada Liga 1 2018 lalu, yakni ketika mereka memenangkan laga dengan skor 4-1.