Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Arema FC vs Persela: Kemenangan Perdana

Senin, 27 Mei 2019 22:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Arema FC menjamu Persela pada laga pekan ke-3 Liga 1 2019, Senin (27/05/19). Berikut hasil pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Persela Lamongan. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2019 memulai pertandingan pekan ke-3, Senin (27/05/19). Pertandingan antara Arema FC vs Persela Lamongan menjadi laga pembuka. 

Pertandingan antara Arema FC vs Persela Lamongan berlangsung di Stadion Kanjuruhan. Arema FC menderita dua kekalahan dari dua pertandingan yang mereka jalani. 

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Arema FC tampil berbeda dengan menyimpan Sylvano Comvalius di bangku cadangan. Dedik Setiawan, Dendi Santoso, dan Ricky Kayame mengisi lini depan Singo Edan. 

Sedangkan Persela masih mengandalkan Kei Hirose dan Alex Dos Santos dalam laga ini. Di babak pertama saling berbalas gol terjadi. 

Persela unggul lebih dulu pada menit ke-10 melalui Alex, Arema FC membalas dua menit kemudian berkat Dendi Santoso. Persela kembali unggul lewat gol Hambali di menit ke-25. 

Tetapi Arema FC berhasil membalas dua gol berkat Dedik Setiawan pada menit ke-27 dan 30. Sedangkan di babak kedua, tak ada gol tambahan yang tercipta sehingga Arema FC menang dengan skor 3-2 atas Persela Lamongan.