Liga Indonesia

Resmi! 4 Pemain Bali United Hijrah ke Klub Pendatang Baru Asal Sulawesi

Senin, 27 Mei 2019 19:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© IG: Indos.transfer
Bali United datangkan Ahmad Maulana Putra Copyright: © IG: Indos.transfer
Bali United datangkan Ahmad Maulana Putra

FOOTBALL265.COM - Manajemen Bali United membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan meminjamkan empat pemainnya ke kontestan baru Liga 2 2019, Sulut United.

Keputusan itu diambil menjelang laga melawan Persija Jakarta di pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019. Sebanyak empat pemain yang rencananya akan dipinjamkan ke Sulut United antara lain Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus, dan Adi Parwa. 

Keempat pemain itu memang minim jam terbang di Bali United, terlebih dalam dua pertandingan awal Shopee Liga 1 2019. Peminjaman ke Sulut United diharapkan bisa mendatangkan kesempatan bermain kepada Gusti Sandria dkk.

Pihak manajemen Bali United tentu memiliki alasan tersendiri tentang peminjaman keempat pemain tersebut ke Sulut United. Mereka terkesan dengan keseriusan klub transformasi Bogor FC tersebut untuk berprestasi di Liga 2 2019.

"Setelah menjalin komunikasi dengan tim pelatih serta manajemen Sulut United, kami putuskan untuk meminjamkan mereka ke sana. Kami juga melihat keseriusan Sulut United untuk berprestasi tahun ini, ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dilansir laman resmi klub.

Pertimbangan itu membuat manajeman Bali United mantap meminjamkan keempat pemainnya ke Sulut United. Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus dan Adi Parwa akan membela Sulut Sunited selama kompetisi Liga 2 2019 bergulir.

Sulut United memang diketahui tengah gencar berburu pemain untuk menyusun kekuatan menyambut Liga 2 2019 pasca-resmi mengakuisisi Bogor FC. Mereka rencananya akan bermarkas di Kota Manado, Sulawesi Utara.

1