Liga Indonesia

Waduh, Perubahan Nama Bogor FC ke Sulut United Tak Diketahui PT LIB

Selasa, 28 Mei 2019 13:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo klub bola Indonesia Bogor Fc. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo klub bola Indonesia Bogor Fc.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Bogor FC membuat kejutan jelang bergulirnya Liga 2. Bagaimana tidak, setelah kehilangan banyak pemain yang hijrah ke PSIM Yogyakarta, Bogor FC kini dikabarkan mengubah nama menjadi Sulut United.

Setelah perubahan identitas ini, Bogor FC akan menggunakan Stadion Klabat di Manado Sulawesi Utara. Terkait hal ini ternyata belum diketahui oleh PT LIB selaku operator Liga 2.

Diutarakan oleh Direktur Interim PT LB Dirk Soplanit, bahwa mereka belum menerima permintaan peruabahan identitas dari Bogor FC  menjadi Sulult United.  LIB mengatakan hanya mendapat permintaan perpindahan home base oleh Bogor FC.

"Saya tidak tahu apakah Bogor FC ada investor yang mau masuk sehingga menjadi Sulut United. Kemudian menjadi perubahan nama, saya belum tahu. Tapi nama mereka dimusim 2019 tetap Bogor FC meski markas di Manado," ucap Dirk.

Dirk pun menegaskan, dalam pertemuan manjer metting yang dilakukan semalam, tidak ada permintaan perubahan nama. Namun perpindahan home dari bogor menuju Manado memang ada.

"Pertemuan semalam murni hanya memindahkan markasnya saja," tutupnya.