Liga Indonesia

3 Fakta Mengejutkan yang Menghiasi Laga Semen Padang vs Persib Bandung

Kamis, 30 Mei 2019 06:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Ofisial Persib
Perebutan bola di tengah lapangan Copyright: © Ofisial Persib
Perebutan bola di tengah lapangan

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung hanya bermain hasil imbang 0-0 melawan tuan rumah Semen Padang pada pekan ke-3 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/05/19). 

Kedua tim menunjukkan permainan menyerang yang sengit. Persib langsung mendapatkan peluang pertama melalui sundulan Ezechiel N'Douassel, tapi ternyata masih lemah.

Namun, tuan rumah Semen Padang menunjukkan keangototan dan juga mengimbangi permainan Persib. Skor imbang pun harus didapatkan kedua tim. 

Berikut ini kami rangkum tiga fakta yang menghiasi laga Semen Padang vs Persib Bandung. 

1. Hasil Imbang Pertama Robert Rene Alberts

Hasil seri melawan Semen Padang merupakan hasil imbang pertama yang didapatkan pelatih Robert Rene Alberts selama melatih Persib. 

Sejak didatangkan pada perempatfinal Piala Presiden lalu, Robert Rene Alberts memang belum pernah meraih hasil imbang. Di laga perdana Liga 1 2019, mereka berhasil menang telak 3-0 atas Persipura. 

2. Perpanjang Rekor Buruk Persib di Padang

Hasil imbang yang diraih Persib semakin memperpanjang rekor buruk mereka di Padang. Dalam lima duel terakhir sejak 2011, Persib hanya meraih tiga imbang dan dua kekalahan. 

3. Menjauh dari Zona Degradasi

Hasil imbang melawan Persib Bandung untuk sementara membuat Semen Padang merangkak keluar dari zona degradasi. 

Sebelumnya, pada pekan pertama mereka terjerembab di zona merah. Lalu di pekan ketiga ini, mereka naik ke posisi 13 klasemen sementara. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM