Liga Indonesia

Tinggalkan Persib, Artur Gevorkyan Fokus Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2022

Senin, 3 Juni 2019 15:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Striker Persib Bandung, Artur Gevorkyan, untuk sementara waktu meninggalkan Kota Kembang dan bergabung bersama rekan-rekannya di skuat Timnas Turkmenistan dalam pemusatan latihan di Kota Ashgabat sejak Minggu (2/6/19).

Pemain yang baru datang awal musim ini mendapat panggilan negara untuk menghadapi laga uji coba melawan Uganda di Uni Emirat Arab dalam waktu dekat. Hal ini digunakan untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat ini, Artur Gevorkyan memilih fokus berlatih bersama Turkmenistan sebelum kembali mengarungi ketatnya kompetisi Shopee Liga 1 2019 bersama Persib. 

"Saya fokus di sini untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022. Setelah semua selesai, saya akan kembali ke Bandung untuk menghadapi kompetisi,” ujar pemain berusia 34 tahun tersebut seperti dilansir situs resmi klub.

Sekadar mengingatkan, pasukan Robert Rene Alberts memang tengah diliburkan karena bertepatan dengan periode Hari Raya Idul Fitri alias lebaran 2019. Mereka baru akan kembali berlatih pada Sabtu (8/6/19) pekan depan.

Artur Gevorkyan kemungkinan besar akan terlambat bergabung dengan rekan-rekannya di Persib karena baru menjalani laga uji coba melawan Uganda pada Minggu (9/6/19). Dia menjadi idola baru Bobotoh berkat penampilan apik di awal musim ini.