Idolakan Real Madrid, Tsamara Amany Ogah Gunakan Kaos Barcelona

Selasa, 11 Juni 2019 15:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Suara.com
Politikus muda asal Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany, ternyata fans berat klub asal Ibukota Spanyol Real Madrid sehingga ogah pakai kostum Barcelona. Copyright: © Suara.com
Politikus muda asal Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany, ternyata fans berat klub asal Ibukota Spanyol Real Madrid sehingga ogah pakai kostum Barcelona.

FOOTBALL265.COM – Politikus muda asal Partai Solidaritas Indonesia Tsamara Amany ternyata fans berat klub asal Ibukota Spanyol Real Madrid. Hal ini ia ungkapkan ketika berbicara dengan awak portal berita olahraga INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Tak hanya menyukai klub, wanita cantik berusia 22 tahun ini juga mengidolakan kapten Los Blancos yang sempat berminat hengkang yakni Sergio Ramos. Menurutnya, pemain bernomor punggung empat ini memiliki jiwa kepemimpinan, punya kemampuan menyerang, dan kuat tubuhnya.

Pernyataan Tsamara Amany ini untuk memperjelas bahwa dia seorang Madritista. Pasalnya sebelumnya ia terlihat mengenakan jersey klub Liga Inggris Everton. Namun ia langsung menyangkal bahwa mengenakan jersey biru tersebut hanya permintaan rekan separtainya.

Tetapi, yang membuktikan dia seorang fans Real Madrid sejati adalah ketika ia bilang bahwa mengenakan jersey apapun oke asal tidak mengenakan jersey Barcelona.

“Yang penting nggak kaos Barca okelah, ampun ampun,” kelakar Tsamara kepada INDOSPORT.

Bukti yang memperkuat dia benar-benar mengidolakan Real Madrid adalah ketika ia ternyata juga mengikuti akun klub pemilik gelar terbanyak Liga Champions di media sosial Instagramnya.

Selain akun klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu, Tsamara juga mengikuti calon bintang baru El Real Eden Hazard serta mantan mega bintang klub yang sekarang telah hengkang ke Juventus Cristiano Ronaldo.

Selain mengidolakan Real Madrid yang berkompetisi di LaLiga Spanyol, Tsamara Amany ternyata juga memainkan FIFA yang notabene game berkonten sepak bola.