Liga Italia

Ini Pemain yang Bakal Dipertahankan Calon Pelatih Baru AC Milan

Rabu, 12 Juni 2019 07:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Twitter@ACMilan
Hakan Calhanoglu di laga Serie A antara Parma vs AC Milan.(20/04/2019). Copyright: © Twitter@ACMilan
Hakan Calhanoglu di laga Serie A antara Parma vs AC Milan.(20/04/2019).

FOOTBALL265.COM - Setelah santer dikabarkan bakal menjadi satu dari beberapa pemain yang akan dibuang, Hakan Calhanoglu ternyata bakal dipertahankan oleh calon pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, untuk menjadi motor serangan I Rossonerri musim depan.

Seperti yang diberitakan oleh Calciomercato, menurut pelatih Sampdoria tersebut, gaya permainan pemain asal Turki tersebut dianggap sama dengan salah satu anak asuhnya, Dennis Praet. Sehingga ia menganggap AC Milan tak lagi perlu membeli playmaker lain.

Hakan Calhanoglu memang sedang mengalami masa-masa sulit bersama AC Milan. Bahkan dirinya kerap menjadi sasaran cemooh fans Il Diavolo Rossi atas penampilannya yang berbanding terbalik dengan performanya saat masih berseragam Bayer Leverkusen.

Banyak yang menduga atas penampilan buruknya, Calhanoglu bakal menjadi satu dari sekian pemain yang bakal dibuang dari San Siro. Namun, keputusan untuk mempertahankan atau melepas Calhanoglu belum bisa dipastikan sebelum penunjukan pelatih baru terjadi.

Selama membela AC Milan, Hakan Calhanoglu tercatat hanya mencetak empat gol dan 13 assists dalam 46 pertandingan. Adapun kedatangan Marco Giampaolo nanti akan membuat pemain 25 tahun ini dapat menjadi opsi utama AC Milan dalam formasi 4-3-1-2 andalan pelatih Sampdoria tersebut.