Bursa Transfer

Resmi Diperkenalkan, Eden Hazard Sapa Puluhan Ribu Fans Real Madrid

Jumat, 14 Juni 2019 03:06 WIB
Editor: Coro Mountana
© Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard saat diperkenalkan Real Madrid, Quality Sport Images/Getty Images Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard saat diperkenalkan Real Madrid, Quality Sport Images/Getty Images

FOOTBALL265.COM – Eden Hazard akhirnya resmi diperkenalkan oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/06/19) waktu setempat.

Dalam acara peresmian itu, Eden Hazard tampak hadir dengan seragam Real Madrid tapi tanpa nomor punggung yang tersematkan. Hazard pun melakukan beberapa atraksi seperti juggling bola dan tak lupa memberikan sepatah dua patah kata sambutan untuk fans Real Madrid.

Sadar menjadi pusat perhatian di Santiago Bernabeu, Hazard pun melakukan vlog di mana latar belakangnya adalah puluhan ribu fans Real Madrid yang diperkirakan mencapai 50 ribu. Dalam vlog itu, Hazard pun menyapa puluhan ribu fans Real Madrid.

“Halo! Ini untuk kalian (fans Real Madrid), semua untuk kalian,” teriak Hazard di tengah hingar bingar fans Real Madrid yang antusias menyambutnya.

Sekadar informasi, aksi menyapa fans melalui vlog rupanya bukan yang pertama kali dilakukan oleh Eden Hazard. Ia diketahui cukup sering menyapa fansnya melalui vlog saat masih berseragam Chelsea baik itu saat menang ataupun kalah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

Dengan sudah diresmikannya Eden Hazard di Real Madrid, maka sejumlah tugas sudah menantinya untuk segera diselesaikan. Mulai dari menjadi ikon baru pengganti Cristiano Ronaldo hingga membawa Real Madrid berprestasi lagi tidak seperti musim lalu yang gagal total.

Real Madrid sendiri sesudah mendatangkan Hazard, sudah sempat merekrut seorang pemain baru lagi. Yaitu, Ferland Mendy dari Lyon yang ditujukan sebagai pesaing utama Marcelo di posisi bek kiri.