Liga Indonesia

Bek Persija Akui Masih Rindu Bermain untuk Timnas Indonesia

Minggu, 16 Juni 2019 23:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku memiliki kerinduan kembali berseragam tim nasional. Terlebih setelah Ismed menyaksikan langsung permainan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ismed memang datang langsung ke stadion GBK saat Timnas Indonesia melakukan uji coba melawan Vanuatu semalam. Dalam laga tersebut Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor telak 6-0.

Ismed tampak hadir di tribun VVIP Stadion GBK. Selepas laga, Ismed mengaku menjadi rindu bermain dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

"Ya, pasti rindu sebagai warga negara Indonesia dan mantan pemain timnas pasti rindu kalau nonton langsung, tapi ya sekarang saya ikut support saja Timnas," ujar Ismed.

Kedatangan Ismed tak lepas memberikan dukungan langsung kepada penggawa Persija Jakarta di Timnas Indonesia.

Seperti diketahui ada tiga pemain Persija Jakarta di Timnas Indonesia, yakni Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Andritany Ardhiyasa.

Tak lupa Ismed mengucapkan selamat atas kemenangan besar Indonesia atas Vanuatu. Bagi pemain asal Aceh ini kemenangan Indonesia semalam membuat kepercayaan Timnas Indonesia meningkat.

"Selamat bisa menang besar dan meningkatkan kepercayaan diri walaupun level lawan juga memang berada di bawah kita. Tapi setidaknya bisa mengangkat moral untuk pertandingan berikutnya," jelas ia.

"Riko dan kawan-kawan bermain bagus. Jadi saya pikir tidak ada masalah. Jadi malam ini mereka sangat percaya diri dan selamat untuk timnas," tukas ia.