Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Copa America 2019: Argentina vs Kolombia

Minggu, 16 Juni 2019 04:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

FOOTBALL265.COM - Berikut link live streaming pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia, yang akan dimainkan Minggu (16/06/19) pukul 05.00 WIB pagi.

Pertandingan Argentina vs Kolombia merupakan laga pembuka Grup B Copa America 2019. Menghadapi Kolombia, tentu bukan keuntungan untuk Argentina dalam memulai babak grup.

Pertandingan ini tentu harus dimenangkan oleh Lionel Messi cs, pasalnya di laga-laga selanjutnya mereka bakal bertemu lawan-lawan yang tidak mudah.

© Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina. Copyright: Getty ImagesLionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina.

Di Grup B Copa America 2019, selain Argentina dan Kolombia, ada juga Paraguay dan juga tim undangan, Qatar yang siap membuat kejutan di kompetisi Amerika Latin ini.

Namun, Argentina tetap pada statusnya sebagai tim nasional yang bertabur bintang yang dipimpin oleh sosok Lionel Messi. Selain itu, ada juga Angel di Maria, Sergio Aguero dan juga Paulo Dybala.

Tentu saja pertandingan Argentina vs Kolombia ini akan menyuguhkan permainan yang sangat menarik. Berikut link live streaming untuk kalian yang ingin menyaksikannya secara langsung.

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia

  1. Raden TV  
  2. TV Bersama  

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.