Liga Inggris

Ini 5 Pemain yang Bisa Menggantikan Paul Pogba di Manchester United

Senin, 17 Juni 2019 15:49 WIB
Editor: Coro Mountana
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

FOOTBALL265.COM – Manchester United saat ini tengah dipusingkan dengan keinginan sang bintangnya, Paul Pogba untuk hengkang dari Old Trafford.

Kabar mengenai kemungkinan hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United dihembuskan oleh dirinya sendiri. Dalam suatu wawancara, Pogba secara tersurat menyebut bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru di klub lain.

“Setelah beberapa musim berada di Manchester United, seperti pemain lainnya, saya merasakan adanya masa-masa menyenangkan ataupun yang tidak menyenangkan. Saya pikir ini saatnya untuk mencari tantangan baru di klub lain,” tukas Pogba, seperti yang dinukil dari Football Italia.

Pogba sendiri saat ini tengah diincar oleh dua klub raksasa yaitu Juventus dan Real Madrid. Tentu bukan kabar bagus bagi Manchester United jika pada akhirnya benar saja Pogba akan meninggalkan Old Trafford yang tentu akan menurunkan kekuatan tim.

Meski begitu, sejatinya Manchester United bisa melirik 5 pemain ini yang berpotensial untuk menggantikan Paul Pogba, siapa saja?