Bursa Transfer

Waspada Liverpool, Mo Salah Bisa Saja Tiba-tiba Hengkang dari Anfield

Senin, 17 Juni 2019 15:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Bintang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan akan hengkang dari Anfield pada bursa transfer musim depan. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan akan hengkang dari Anfield pada bursa transfer musim depan.

FOOTBALL265.COMMohamed Salah memang telah sepakat untuk tetap bertahan di Liverpool musim depan, namun hal tersebut tidak begitu saja menutup kemungkinan ia hengkang dari Anfield pada musim berikutnya.

Sejak mengawali karier bersama The Reds, performa Mo Salah tak henti-hentinya membuat kagum sejumlah raksasa Eropa lainnya. Terbukti, ia berhasil menyabet berbagai penghargaan individu dan trofi juara turnamen bergengsi di Benua Biru.

Pesepak bola berpaspor Mesir itu turut mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19 sekaligus menjadi runner-up di Liga Primer Inggris musim lalu.

Tak heran jika ia menjadi bidikan beberapa tim elite Eropa, termasuk Juventus, tapi Jawara Serie A Italia itu baru saja mendapatkan penolakan dari Salah terkait penawaran fantastis sebesar 170 juta euro (sekitar 2,7 triliun rupiah) untuk hijrah ke Turin musim panas nanti.

Meski memutuskan untuk bertahan bersama tim besutan Jurgen Klopp selama satu musim lagi. Mo Salah masih berpotensi untuk meninggalkan Liverpool pada bursa transfer selanjutnya.

Menyadur dari Mirror Sports, jika tergoda untuk melanjutkan karier profesional bareng Juventus atau Real Madrid, yang sesuai dengan persyaratannya, maka Mo Salah bisa saja meninggalkan Anfield.

Rumor ini tentu menghadirkan pekerjaan rumah bagi Liverpool untuk memagari Mo Salah supaya mengurungkan angkat kaki dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sebagai informasi tambahan, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 71 gol dalam 104 penampilan untuk Liverpool sejak tiba dari AS Roma pada 2017 lalu.