Bursa Transfer

Bila Suso Dijual, Marco Giampolo Dipastikan Batal Latih AC Milan?

Rabu, 19 Juni 2019 16:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Marco Giampaolo akan mempertahankan Suso di AC Milan Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Marco Giampaolo akan mempertahankan Suso di AC Milan

FOOTBALL265.COM - Calon pelatih AC Milan, Marco Giampaolo meminta manajemen klub untuk mempertahankan Suso karena dianggap sebagai salah satu pemain terbaik I Rossoneri.

Pekan ini, Alessandro Lucci, agen yang mewakili pemain sepak bola Suso tiba di kantor manajemen klub AC Milan untuk membahas kelanjutan masa depan karier sang pemain di San Siro. 

Ada rumor menyatakan bahwa Suso akan masuk di daftar item penjualan klub musim panas ini. Namun, calon pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo tampaknya ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun tersebut seperti dilansir dari Calciomercato

Pasalnya, meski mengalami pasang surut, kualitas bermain Suso tak bisa disepelekan. Suso pun masuk dalam jajaran pemain terbaik yang dimiliki Diavolo selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, disebutkan bahwa Suso adalah sosok di mana Giampaolo ingin menakhodai AC Milan.

Selain itu, disebutkan pula bila Suso cocok dengan formasi 4-2-3-1 yang kemungkinan bakal diterapkan Giampaolo, bukan tak mungkin dirinya akan terus dipasang sebagai starting

Selain itu, jika Suso diberitakan akan dijual, klub tentu khawatir nantinya akan ada yang menawar dengan harga murah. Sebab, statusnya akan dilepas AC Milan bukan diminati klub lain.

Perlu sobat INDOSPORT ketahui, mantan pemain Liverpool tersebut memiliki nilai klausul sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp645 miliar. Sepanjang musim 2018/19, Suso tercatat membukukan 8 gol dan 9 assist di semua kompetisi bersama AC Milan.