Liga Indonesia

Pelatih Baru Datang, Ismed Sofyan Ingin Hilangkan Tradisi Buruk Persija Atas Persela

Rabu, 19 Juni 2019 18:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta mengusung misi besar dalam lawatan ke markas Persela Lamongan. Tim Macan Kemayoran ingin memutus tradisi buruk Persija atas Persela Lamongan.

Persija menantang Persela Lamongan dalam pekan keempat Liga 1 2019. Persija vs Persela di Stadion Surajaya Lamongan Sabtu (22/06/19 ) mendatang.

Menghadapi Persela di markas, Persija ingin memutar trend negatif. Yakni belum pernah menang di markas Laskar Joko Tingkir ini.

Namun kini, Ismed Sofyan ingin menghentikan trend tersebut. Terlebih dengan datangnya pelatih baru, Julio Banuelos di tubuh Persija.

"Kita sudah latihan hampir 2 minggu dengan coach yang baru. Artinya perubahan yang terjadi di era sebelumnya," ucap Ismed. 

Dengan datangnya pelatih baru Ismed semakin percaya diri. Dia yakin bisa menghilangkan trend buruk Persija atas Persela Lamongan.

"Jadi aku pikir tradisi sebelumnya tidak pernah menang itu hanya sebuah tradisi, tapi pertandingan tetap harus fokus melawan persela. Kalau bisa tradisi buruk itu kita hilangkan nanti," tukas Ismed.