Liga Indonesia

Hari Nur Yakin Patahkan Rekor Sempurna Bali United

Jumat, 21 Juni 2019 12:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/06/19) sore. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/06/19) sore. Foto : Nofik Lukman Hakim

FOOTBALL265.COM - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto optimistis timnya bisa mengalahkan Bali United pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/06/19) sore. Kemenangan ini sekaligus akan mematahkan rekor tak pernah kalah tim tuan rumah.

Hari Nur menjadi salah satu bomber andalan PSIS. Saat meraih kemenangan atas Persija Jakarta 2-1, Hari Nur memborong dua gol kemenangan. Pemain asal Kendal ini pun diprediksi akan dijaga ketat lini bertahan Bali United.

Hari Nur melihat Bali United sebagai salah satu tim kuat di Indonesia. Pertahanan Bali United tergolong kuat. Buktinya, dari tiga pertandingan, baru satu gol saja yang bersarang ke gawang Bali United.

"Sampai sekarang mereka masih yang terbaik, karena belum pernah kalah, menang terus. Tapi kita berusaha mematahkan rekor itu, kita akan memenangkan pertandingan, insyallah," kata Hari Nur kepada INDOSPORT, Jumat (21/06/19) pagi.

Kemenangan juga akan membalas kekalahan musim lalu. Saat menjadi tim debutan Liga 1 2018, PSIS kala itu takluk 0-2 lewat gol Fadil Sausu dan Melvin Platje. Lalu pada partai kandang di Magelang, PSIS ditahan imbang 0-0.

"Yang pasti kita datang dengan target meraih poin, semoga bisa terwujud, saat ini para pemain sudah siap," ucap Hari Nur.

Penulis: Nofik Lukman Hakim