Liga Indonesia

Lawan PSIS Semarang, Peluang Melvin Platje Masih Terbuka

Jumat, 21 Juni 2019 21:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim

FOOTBALL265.COM - Peluang Melvin Platje dimainkan Bali United melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/06/19) sore, belum tertutup. Tim pelatih akan berdiskusi dengan Melvin soal kemungkinan diturunkan pada partai ini.

Melvin merupakan penyerang 30 tahun yang musim lalu mencetak sepuluh gol dari 18 penampilan. Musim ini, Melvin belum mencatatkan menit bermain. Dia sempat pulang ke Belanda untuk pemulihan cedera paha.

Dalam sepekan ini, progres Melvin terlihat bagus. Kondisi cederanya sudah pulih. Namun kondisi fisik Melvin masih perlu ditingkatkan setelah lama absen dalam latihan bersama tim.

Menghadapi kondisi itu, kecil peluang Melvin untuk debut musim ini. Namun bukan berarti peluang sudah tertutup. Tim pelatih akan berdiskusi dengan Melvin setelah latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Jumat (21/06/19).

"Melvin termasuk pemain yang sudah lama cedera, tapi sekarang sudah ikut latihan, baru fokus perbaiki kondisi fisik. Kita perlu bicara sama pemain untuk benar-benar mengetahui kondisinya, apakah bisa bantu buat pertandingan besok atau tidak," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21/06/19).

Selama Melvin Platje absen, sektor depan dihuni Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Yabes Roni. Kinerja trio sektor depan ini dibantu gelandang asal Portugal, Paulo Sergio. Ada empat gol yang sudah dicatatkan Bali United dalam tiga partai awal Shopee Liga 1 2019. Empat gol itu dicetak Ilija Spasojevic, Yabes Roni serta dua gol Paulo Sergio.

Penuls: Nofik Lukman Hakim