Bursa Transfer

Pasca Juara Liga Champions, Liverpool Justru Ingin Datangkan Pemain dari Klub Promosi

Jumat, 21 Juni 2019 16:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© TF-Images/Getty Images
Skuat Liverpool angkat trofi Liga Champions secara bersamaan. TF-Images/Getty Images Copyright: © TF-Images/Getty Images
Skuat Liverpool angkat trofi Liga Champions secara bersamaan. TF-Images/Getty Images

FOOTBALL265.COM – Juara Liga Champions 2018/19 Liverpool dikabarkan ingin merekrut pemain klub Sheffield United. Pemain yang dimaksut adalah Jack O’Connell, ia merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan baru saja mengantarkan timnya promosi.

Nama pemain tersebut sebenarnya bahkan belum pernah bermain di kasta tertinggi Liga Inggris, ia yang masih berusia 25 tahun banyak bermain di klub-klub kasta kedua Liga Inggris. Tercatat ada nama klub seperti Brentford, Blackburn, Rochdale, dan kini Sheffield United.

Oleh karena itu, saat ada tawaran dari The Reds sang pemain langsung tertarik. “Semua keluarga saya adalah fans Liverpool sehingga sangat menantikan saya berkarier di klub tersebut,” ujar Jack O’Connell seperti dilansir dari Skysports.

“Bahkan saya pun juga sangat mencintai klub (Liverpool) tersebut, saya juga termasuk salah satu fans yang berangkat ke Madrid untuk menyaksikan mereka meraih gelar keenam Liga Champions,” imbuh pemain bertinggi 191cm ini.

Namun rumor kedatangan Jack O’Connell sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya anak asuh Jurgen Klopp sangat kuat di lini belakang dan saat ini masih memiliki pemain berkualitas seperti Virgil van Dijk, Joel Matip, Dejan Lovren, dan Joe Gomez.

Klub tersebut justru butuh pemain di posisi kiper dan bek sayap yang kekurangan pelapis bagi para pemain inti. Tetapi pelatih Jurgen Klopp pasti punya pertimbangan tertentu kenapa ingin merekrut pemain Sheffield United tersebut ke Anfield.

Layak ditunggu apakah proses kepindahan tersebut berjalan dengan mulus. Sang pemain saat ini sedang berada di Prancis untuk mendukung pacarnya yang seorang pesepak bola wanita dan bermain di Piala Dunia.