Bola Internasional

Rekan Saddil Ramdani Cetak Gol Tak Lazim di Piala FA Malaysia

Minggu, 23 Juni 2019 11:28 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bharian
Gol spektakuler rekan Saddil Ramdani di Pahang FA, Herold Goulon, ke gawang  Perak FA. Copyright: © Bharian
Gol spektakuler rekan Saddil Ramdani di Pahang FA, Herold Goulon, ke gawang Perak FA.

FOOTBALL265.COM - Rekan Saddil Ramdani di Pahang FA, Herold Goulon, mencetak gol spektakuler saat meraih kemenangan 3-1 atas Perak FA pada laga semifinal FA Malaysia leg pertama di Stadion Darul Makmur, Sabtu (22/06/19).

Pahang FA unggul dua gol lebih dahulu melalui Goulon dan pemain naturalisasi Mohamadou Sumareh di babak pertama. Pada awal babak kedua, Perak FA sempat memperkecil skor melalui gol J Partiban pada menit ke-54.

Skor 2-1 terus bertahan hingga 2x45 menit waktu normal. Namun, ketika injury time, Pahang FA justru berhasil menambah gol kemenangan melalui Guolon. Bek asal Prancis itu mencetak gol dengan tak lazim, yakni dari garis tengah permainan.

Melalui free kick, Guolon menendang bola dengan keras ke arah gawang Perak FA. Namun, tidak disangka bola sepakannya melambung tinggi dan masuk ke gawang Perak FA dengan tajam.

Gol sprektakuler Guolon membuat Pahang FA menutup pertandingan dengan skor 3-1. Hasil itu menjadi modal bagus Pahang FA untuk melakoni leg kedua pada 29 Juni 2019.

Sementara itu, Saddil turun dari bangku cadangan Pahang FA pada menit ke-32. Ia masuk menggantikan Dickson Nwakaeme yang mengalami cedera.