Bola Internasional

Diam-diam Real Madrid Incar Gelandang Milik Tim Gurem Premier League

Senin, 24 Juni 2019 08:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Gelandang Newcastle United, Miguel Almiron, menjadi incaran teranyar Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Newcastle United, Miguel Almiron, menjadi incaran teranyar Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Gelandang klub sepak bola Newcastle United, Miguel Almiron, menjadi incaran teranyar Real Madrid setelah Los Blancos menunjukkan ketertarikannya dengan memonitori status pemain asal Paraguay tersebut.

Dilansir dari kanal berita sport The Sun, Almiron berhasil membuat petinggi Madrid tertarik setelah mampu tampil trengginas bersama Newcastle meski belum pernah mencetak satu gol pun sejak didatangkan Januari 2019 lalu. Namun performanya dinilai mampu mengangkat permainan anak asuh Rafa Benitez.

Sejak didatangkan dari klub Major League Soccer (MLS), Atlanta United, Miguel Almiron menjadi pembelian termahal bagi Newcastle United dengan mahar 21 juta poundsterling atau sekitar Rp413 Miliar. Dengan angka tersebut, Real Madrid diyakini tidak akan keberatan mendatangkan pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut.

Madrid sendiri memang tengah mencari kreator di lini tengah. Nama-nama seperti Paul Pogba dan Christian Eriksen menjadi yang terdepan untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Namun dengan aturan Financial Fair Play yang menghantui Los Blancos setelah berbelanja besar-besaran, diyakini Florentino Perez akan mendatangkan Almiron yang dinilai lebih murah.

Sejauh ini, Real Madrid telah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Ferlan Mendy, dan Rodrygo. Total 300 Juta Euro atau sekitar Rp4,8 Triliun telah dikeluarkan Los Blancos. Kedatangan Miguel Almiron akan menambah jajaran bintang atau yang biasa disebut Los Galacticos.