Liga Italia

Kerap Dihujat, Striker AC Milan Dapat Dukungan Moral dari Rekan Setim

Senin, 24 Juni 2019 06:48 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Patrick Cutrone dapatkan dukungan moral dari rekan setimnya di AC Milan, Hakan Calhanoglu. Copyright: © Getty Images
Patrick Cutrone dapatkan dukungan moral dari rekan setimnya di AC Milan, Hakan Calhanoglu.

FOOTBALL265.COMPatrick Cutrone mendapatkan dukungan moral dari rekan setimnya, Hakan Calhanoglu, usai kerap menjadi bahan ejekan. Hal tersebut terlihat di unggahan Instastory gelandang asal Turki, @hakancalhanoglu, pada Minggu (23/06/19).

“Jangan dengarkan apa kata orang lain. Tetap kerjakan apa yang bisa kamu kerjakan, saudaraku,” tulis Calhanoglu dengan unggahan foto Cutrone yang sedang menutup telinganya kala membela Timnas Italia di ajang Euro U-21 2019.

© https://www.instagram.com/hakancalhanoglu/
Patrick Cutrone dapat dukungan moral dari Hakan Calhanoglu usai kerap menjadi bahan ejekan. Copyright: https://www.instagram.com/hakancalhanoglu/Patrick Cutrone dapat dukungan moral dari Hakan Calhanoglu usai kerap menjadi bahan ejekan.

Calhanoglu merupakan salah satu rekan baik Cutrone di Rossoneri. Eks pemain Bayer Leverkusen itu diyakini masih akan bertahan di San Siro. Karena pelatih Marco Giampaolo berminat menggunakan jasanya pada musim 2019/20.

Sebaliknya, posisi Cutrone kini dalam bahaya mengingat ia akan didepak oleh manajemen Milan. Striker muda AC Milan itu banyak menerima kritikan tajam usai tak berhasil mencetak gol bersama Rossoneri sejak Januari 2019.

Meski begitu, Cutrone baru saja mengakhiri paceklik golnya. Sayangnya, gol itu ia sarangkan bukan saat membela AC Milan. Crutone mampu mencetak gol dalam laga pamungkas grup A Euro U-21 2019 melawan Belgia pada Minggu (23/06/19).

Usai mengakhiri puasa golnya, Cutrone bahkan nyaris menitikan air mata. Ia mengaku sedang mengalami masa sulit di mana dirinya tidak banyak bermain dan sulit mencetak gol. Ia mengatakan bahwa gol tersebut sangat berarti.