Liga Italia

AC Milan Jajaki Kemungkinan Datangkan Bek Liverpool

Senin, 1 Juli 2019 19:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
AC Milan jajaki kemungkinan untuk mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri). Copyright: © Getty Images
AC Milan jajaki kemungkinan untuk mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri).

FOOTBALL265.COM - Raksasa Italia, AC Milan, tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren, setelah gagal mendapatkan kompatriotnya, Luka Modric.

Dilansir dari Football Italia, petinggi Milan tengah mengadakan pertemuan dengan Predrag Mijatovic yang merupakan agen dari kedua pemain asal Kroasia tersebut dikantornya. Dikabarkan pertemuan itu dilakukan untuk membahas kemungkinan kepindahan Lovren ke San Siro.

AC Milan berniat mendatangkan Dejan Lovren setelah mereka gagal mendatangkan Ozan Kabak yang telah resmi bergabung dengan Schalke 04. Terlebih, Rossoneri juga gagal membujuk kompatriotnya, Luka Modric, untuk bergabung meski dibujuk oleh Zvonimir Boban.

Meski begitu, keinginan Milan untuk membawa Lovren ke San Siro akan terbilang cukup sulit mengingat pemain yang bersangkutan menjadi salah satu pilar di lini belakang Liverpool dan menjadi teman duet Virgil van Dijk.

Kegagalan ini tentu akan membawa AC Milan kesulitan setelah salah satu bek mereka, Alessio Romagnoli, dikabarkan akan segera angkat kaki menyusul keteratrikan Barcelona. Hal tersebut membuat Il Diavolo Rosso harus mencari nama-nama lain yang tersedia di bursa transfer musim panas 2019 ini.