Liga Indonesia

Tak Seperti Simon McMenemy, Akira Nishino Adalah Pelatih yang Naif

Selasa, 2 Juli 2019 07:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Akira Nishino, pelatih Timnas Jepang dalam konferensi pers pra laga Jepang vs Kolombia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Akira Nishino, pelatih Timnas Jepang dalam konferensi pers pra laga Jepang vs Kolombia di Piala Dunia 2018.

FOOTBALL265.COM – Thailand baru saja menunjuk pelatih barunya yaitu Akira Nishino yang merupakan sosok naif, tak seperti Simon McMenemy.

Sudah menjadi rahasia umum apabila Thailand dan Timnas Indonesia merupakan musuh abadi di kawasan Asia Tenggara. Oleh karena itu, kedua Negara saling bersaing demi meraih prestasi lebih tinggi di tingkat Asia Tenggara.

Untuk tingkat Asia Tenggara, harus diakui bahwa Timnas Indonesia kalah telak dari Thailand. Bagaimana tidak, Thailand adalah pemenang Piala AFF sebanyak 5 kali sedangkan Timnas Indonesia, hanya runner up dengan jumlah yang sama.

Untuk itu, Timnas Indonesia di tahun 2019 ini menunjuk pelatih berkualitas seperti Simon McMenemy guna mengatrol pencapaian tim.

Seolah tak mau kalah dengan Timnas Indonesia, Thailand memilih untuk menggunakan jasa Akira Nishino, si naif dari Jepang. Siapa sebenarnya Akira Nishino? Mari INDOSPORT mengajak anda untuk lebih mengenal lebih dekat dengan sosok pelatih baru Thailand itu. 

1