Liga Inggris

Pengganti Pogba, Ini 4 Calon Jenderal Lapangan Tengah Manchester United

Kamis, 4 Juli 2019 06:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Paul Pogba di Laga Wolves vs Man United Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Paul Pogba di Laga Wolves vs Man United

FOOTBALL265.COM – Berikut 4 calon jenderal lapangan tengah yang bisa memimpin Manchester United untuk menggantikan peran Paul Pogba.

Sudah bukan menjadi rahasia umum apabila Paul Pogba telah menunjukan gelagat bakal segera hengkang dari Manchester United untuk bergabung antara Juventus atau Real Madrid.

Masalah kian bertambah bagi Manchester United karena selain harus siap-siap kehilangan Pogba, mereka juga telah Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Hal itu membuat lini tengah Manchester United menjadi kehilangan sosok-sosok penting.

Sontak lini tengah Manchester United hanya dipimpin oleh jenderal yang kurang impresif seperti Nemanja Matic yang telah tergerus usia hingga Fred. Oleh karena itu, Manchester United sangat membutuhkan sosok jenderal lapangan tengah yang baru.

Sejatinya sudah ada Bruno Fernandes yang sedang diincar dari Sporting Lisbon berkat torehan gol dan assists yang mengagumkan. Tapi andai gagal mendapatkan Bruno Fernandes, siapa jenderal lapangan tengah lain yang bisa didekati Manchester United?