Liga Indonesia

Lengser dari Kursi Pelatih Persipura, Apa yang Dikerjakan Luciano Saat Ini?

Sabtu, 6 Juli 2019 13:58 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Luciano Leandro saat masih menjadi kepala pelatih Persipura Jayapura di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Luciano Leandro saat masih menjadi kepala pelatih Persipura Jayapura di Shopee Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - Pelatih sepak bola asal Brasil, Luciano Leandro yang belum lama ini didepak dari kursi pelatih Persipura Jayapura, ternyata belum kembali ke negara asalnya dan masih berada di Jakarta.

Pelatih sepak bola berusia 53 tahun ini kini punya kesibukan tersendiri sambil mengisi waktu kosongnya.

Luciano tengah sibuk mendampingi anak kandungnya, Klisman Gomes Leandro yang sedang mencari klub untuk berkarier di kompetisi sepak bola Indonesia.

"Saya masih pelan-pelan dengan dia, dan dia juga harus beradaptasi dengan sepak bola Indonesia," ujar Luciano saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (06/07/19).

Meski sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya soal penampilan Klisman di salah satu klub lokal, namun Luciano enggan menyebutkan klub mana yang menjadi tujuan anak kandungnya itu.

"Ada beberapa klub, mereka sudah dengan permainan Klisman. Tapi masalah warga negara masih sementara diurus," jelasnya.

Sebelumnya, Klisman yang berusia 19 tahun ini sempat mengikuti latihan bersama klub sepak bola Persipura saat ayahnya masih menukangi Boaz Solossa dan kolega.

Luciano Leandro pun berharap anaknya itu bisa mengikuti jejaknya berkiprah di kompetisi sepak bola Tanah Air.