Liga Indonesia

Curi Poin dari Persebaya, Pelatih Barito: Ada Banyak Perkembangan

Selasa, 9 Juli 2019 21:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra herdian/INDOSPORT
Jalannya pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC yang berakhir imbang 2-2. Copyright: © Fitra herdian/INDOSPORT
Jalannya pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC yang berakhir imbang 2-2.

FOOTBALL265.COM - Barito Putera berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 2-2, pada laga tunda Shopee Liga 1 2019 di Stadion GBT. Dengan hasil ini Laskar Antasari pun berhak membawa pulang 1 poin ke Banjarmasin.

Hasil imbang ini merupakan ketiga kalinya tim asuhan Yunan Helmi ini mencuri 1 poin. Menurutnya hasil imbang melawan Persebaya merupakan prestasi yang realistis bagi Barito Putera di Shopee Liga 1 2019.

"Alhamdulillah hasil ini cukup bagus untuk kami dan juga sangat realistis untuk kami. Hasil imbang ini merupakan ketiga kalinya yang berhasil kami dapatkan di Liga 1," kata Yunan Helmi pada awak media berita sport usai laga, Selasa (09/07/19).

Lebih lanjut, Barito Putera tak hanya mampu membawa pulang 1 poin saja ke Banjarmasin. Yunan juga mengatakan cukup bangga dengan permainan anak didiknya pada pertandingan lawan Persebaya.

"Banyak progres yang dialami pemain kami saat lawan Persebaya, hasil ini kami dapatkan setelah belajar dari pertandingan lawan PSIS Semarang dan Badak Lampung kemarin," lanjutnya.

Tentu, hasil imbang ini tidaklah cukup bagi Barito Putera khususnya di klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka tentu sangat ingin keluar dari papan bawah, untuk itulah Yunan Helmi bertekad untuk memperbaiki permainan anak didiknya.