Liga Indonesia

Jelang Pertandingan Persela vs Kalteng Putra, Nilmaizar Optimistis Raih 3 Poin

Rabu, 10 Juli 2019 18:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela, Nilmaizar. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela, Nilmaizar.

FOOTBALL265.COM - Pelatih baru Persela Lamongan, Nilmaizar optimistis anak didiknya mampu mengemas 3 poin perdananya saat lawan Kalteng Putra pada Kamis (11/07/19) besok. Rasa optimis itu lantaran pada pertandingan pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019, Laskar Joko Tingkir bertanding di kandang.

Selain itu, sehari menjelang laga Nilmaizar mengatakan semua pemainnya juga dalam kondisi siap untuk bertanding. Hanya saja ada satu orang pemain Persela, yakni Zaenuri, yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Semuanya siap bertanding dan dalam kondisi baik. Kami siap bertanding melawan Kalteng Putra dan memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Lamongan," ujar Nilmaizar pada Rabu (10/07/19).

Karena secara keseluruhan tim sudah siap bermain melawan Kalteng Putra, Nilmaizar tinggal memberikan suntikan semangat motivasi untuk pemain-pemain Persela, agar target meraih tiga poin dapat terealisasikan.

"Sekarang tinggal mental pemain saja yang perlu dukungan moril, semoga dengan kami bermain di kandang dan didukung suporter, pemain Persela bisa bermain bagus lawan Kalteng Putra," bebernya.

Sementara itu pemain Persela Arif Satria pun berharap hal yang sama dengan pelatih Nilmaizar. "Sebagai pemain saya sudah siap bertanding dan siap untuk membawa tiga poin dalam pertandingan besok, Insyaallah," tutupnya.