Liga Indonesia

Susunan Pemain Liga 1 2019 Persija Jakarta vs Persib Bandung: Kekuatan Penuh!

Rabu, 10 Juli 2019 14:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta vs Persib Bandung Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta vs Persib Bandung

INDOSPORT - Berikut susunan pemain yang diturunkan dalam pertandingan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/07/19) sore.

Sama-sama masih tertahan di papan bawah klasemen Liga 1 2019, Persija Jakarta dan Persib Bandung harus saling berhadapan di pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2019, Rabu (10/07/19).

Kendati memang kedua klub masih bersaing ketat di papan bawah, urutan ke-14 dan 13, dengan nama besar Persija Jakarta vs Persib Bandung, menjadikan pertandingan ini tetap sangat menarik untuk dinantikan.

Buat tuan rumah, Persija Jakarta, pertandingan ini bisa dimanfaatkan mereka untuk melanjutkan tren positif menang di laga Liga 1 2019 terakhir kontra PSS Sleman. Juga kepastian melaju ke final Piala Indonesia, usai menahan imbang Borneo FC.

Oleh karena itu, Persija Jakarta pun menurunkan kekuatan penuh agar tak dipermalukan Persib di hadapan Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Begitu juga dengan Persib Bandung, yang menargetkan membawa pulang poin dari Stadion Utama Gelora Bung Karno. Berikut susunan pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Tony Sucipto; Novri Setiawan, Rohit Chand, Bruno Matos, Riko Simanjuntak; Marko Simic, Yogi Rahadian

Persib Bandung: M. Natshir; Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Supardi; Gian Zola, Hariono, Esteban Vizcarra, Rene Mihelic, Febri Hariyadi; Ezechiel N'Douasel